Sukses

Entertainment

Tessa Kaunang: Anak Anggap Sandy Tumiwa Sedang di Pesantren

Fimela.com, Jakarta Tessa Kaunang enggan berkeluh kesah terhadap anak, perihal harta gana gini dengan Sandy Tumiwa. Sebagai ibu, dia enggan membebani pikiran anak-anaknya dengan masalah yang tidak sesuai dengan usia mereka.

Pun tentang kondisi Sandy yang harus mendekam di penjara, lantaran kasus penipuan berkedok investasi bodong. Diakui Tessa, yang anak-anak tahu, Sandy sedang berada di pesantren.

Tessa Kaunang. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Sandy pernah di penjara WA atau SMS anak, dan anak-anak tahunya dia (Sandy) di pesantren. Tidak ngomong secara terus terang," ungkap Tessa Kaunang, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Menurut Tessa, terpenting adalah kebahagiaan anak-anak tanpa harus memikirkan permasalahan kedua orangtuanya. Sebab itu Tessa lebih memilih agar anak fokus menjalani kegiatan masing-masing, seperti sekolah atau les.

Tessa Kaunang. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Mereka tahunya sekolah, les, tidur, makan bahagia, tidak ada masalah apa-apa. Anak-anak nggak perlu ikut campur. Menurut saya mental mereka lebih bagus dibuat bahagia saja dari masa kecil," pungkas Tessa Kaunang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading