Sukses

Entertainment

Tessa Kaunang Akui Didekati Banyak Pria

Fimela.com, Jakarta Tessa Kaunang belum terpikir untuk melepas staus jandanya dalam waktu dekat ini. Namun bukan berarti tak ada pria yang mencoba mendekat. Hanya saja, Tessa masih ingin fokus mengurus buah hatinya.

"Banyak dong. Masalahnya itu dia, saya belum mau fokus ke situ. Hanya berteman dan saling kenal satu sama lain," ungkap Tessa Kaunang, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/12/2016).

Tessa Kaunang (Nurwahyunan/bintang.com)

Disinggung mengenai targetnya untuk kembali menikah, Tessa belum dapat memastikan. "Belum tahu ya, masih lama. Intinya belum terpikir dalam waktu dekat untuk melepas masa lajang," imbuhnya.

Karenanya, mendapat jodoh tak masuk dalam list doa Tessa di Natal tahun ini. Apalagi, Tessa masih fokus menjalani proses penyelesaian pembagian harta gana gini dengan Sandy Tumiwa, mantan suaminya.

Tessa Kaunang (Nurwahyunan/bintang.com)

"Masalah pasangan, saya nggak fokus ke sana, fokusnya ke anak. Apalagi ada masalah ini. Di salah satu pasal itu disebutkan, kalau saya nikah lagi, saya berusaha ikut suami, saya keluar dari rumah saya, dan punya rumah baru dengan keluarga baru saya," tukasnya.

"Kalau kemarin pengacara Sandy itu bilang takut kalau Tessa menikah lagi, takut pakai rumahnya dengan suami, itu nggak. Saya ingin punya rumah baru, dan rumah itu untuk anak-anak," pungkas Tessa Kaunang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading