Sukses

Entertainment

Gara-Gara Kosmetik, Atiqah Hasiholan Pernah Mengalami Ini

Fimela.com, Jakarta Kosmetik telah menjadi sebuah kebutuhan bagi sebagian besar wanita. Banyak dari mereka yang rela menyisihkan uang untuk mendapatkan kosmetik idaman. Namun, terkadang tak semua kosmetik cocok dengan semua jenis kulit. Itulah yang membuat Atiqah Hasiholan selalu berhati-hati terhadap penggunaan kosmetik.

Apalagi dirinya mengaku pernah merasakan pengalaman yang buruk setelah menggunakan satu merk kosmetik. "Satu yang paling aku perhatikan adalah kandungannya. Itu paling penting, setelah itu saya baru lihat hasilnya," kata Atiqah Hasiholan ketika dirinya didaulat menjadi duta dari Marcks Venus, Trans Studio Mall, Bandung, Jawa Barat.

Atiqah Hasiholan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Ada pengalaman, tanpa menyebut merk ya. Saya pakai produk tersebut, pas saya pakai langsung bruntusan, jadi mungkin itu terlalu kuat kandungannya jadi saya nggak pakai lagi. Mungkin ada bahan kimia," imbuhnya.

Dengan pengalamannya itu, Atiqah berharap para wanita tak mudah tergiur dengan hasil dari sebuah produk kecantikan. Namun harus bisa menilik faktor kesehatan dan higienisnya produk yang akan dipakai tersebut.

Atiqah Hasiholan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Pokoknya ada dan pernah karena ada produk kosmetik yang tidak memperhatikan kesehatan kulit kita, pas pakai langsung glowing tapi kandungannya kita gak tahu," lanjut anak dari aktivis Ratna Sarumpaet.

Make up memang penting, apalagi bagi Atiqah yang dalam keseharian harus berhadapan dengan sorotan kamera. Namun, ia tetap menggunakannya dengan bijaksana. "Make up penting ya tapi kalau saya pas tidak kerja, saya kurangi pemakaian make up, saya istirahatin," tukas Atiqah Hasiholan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading