Sukses

Entertainment

Atiqah Hasiholan Tak Masalah Jalani Program Bayi Tabung

Fimela.com, Jakarta Banyak jalan menuju Roma. Banyak cara bagi pasutri mewujudkan keinginannya memiliki momongan. Semisal Atiqah Hasiholan yang tidak masalah jika harus menjalani program bayi tabung untuk mendapatkan anak. Pasalnya, hingga kini Rio Dewanto dan Atiqah belum juga dikaruniai anak.

"Bagi kami, bayi tabung itu kan ilmu dari kedokteran yang positif. Kalau memang nantinya harus seperti itu, ya nggak apa-apa. Yang utama tujuan bayi tabung itu ya positif," ujar Atiqah Hasiholan, di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (21/10/2016).

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto. (Adrian Putra/Bintang.com)

Atiqah mengaku punya cara sendiri untuk mendapatkan momongan. Dia pun tidak menyangkal, berperan menjadi ibu di film Wonderful Life, membuatnya ngebet memiliki anak.

"Ada yang bilang jangan kerja mulu. Cuman kalau saya sih, saya punya cara sendiri untuk memastikan. Insya Allah saya masih tetap dalam kondisi fit untuk memiliki anak," kata Atiqah.

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto. (Adrian Putra/Bintang.com)

Di tengah-tengah kesibukan, Atiqah dan Rio Dewanto masih bisa membagi waktu dalam upaya mendapatkan anak. Bahkan, hal itu menjadi prioritas Atiqah saat ini.

"Walaupun saya kerja. Kami juga punya trik sendiri membagi waktu supaya bisa mengupayakan mendapatkan momongan. Itu pasti jadi prioritas saya dibandingkan pekerjaan," pungkas Atiqah Hasiholan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading