Sukses

Entertainment

Atiqah Hasiholan Tak Ingin Bernasib Seperti Leonardo Dicaprio

Fimela.com, Jakarta Memiliki kualitas akting yang mumpuni, menjadikan Atiqah Hasiholan langganan nominasi di berbagai ajang. Bahkan untuk hampir setiap film yang dibintangi, nama Atiqah kerap bersanding dengan aktris lain. Sayangnya, hingga kini Atiqah belum merasakan satu penghargaan pun.

Atiqah berharap tidak bernasib seperti Leonardo Dicaprio. Aktor kawakan yang sukses memerankan berbagai karakter, namun tak pernah berjaya di ajang perfilman.

Atiqah Hasiholan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Mudah-mudahan nggak sama seperti Leonardo Dicaprio ya, hehehe. Eh nggak apa-apa sih disamakan, hahaha. Saya sudah jadi nominasi di hampir semua film saya," ujar Atiqah Hasiholan, di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (21/10/2016).

Bagi Atiqah, menjadi nominasi saja sudah suatu pencapaian luar biasa. Soal menang atau kalah, semua kembali lagi kepada penilaian juri. "Walau peran pendukung atau apa, ini pencapaian luar biasa. Tapi menang tidaknya, itu penilaian akhir juri," katanya.

Atiqah tak pernah mengkotak-kotakkan setiap peran yang dilakoninya. Apapun karakter yang ditawarkan, Atiqah selalu merasa tertantang. Karenanya, dia tidak mendambakan memerankan karakter tertentu.

Atiqah Hasiholan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Tidak pernah pikirkan peran. Ada yang mau jdi psycho dan lain-lain, bagi saya kayak di film Wonderful Life saja pun tantangannya berat. Apapun itu bagi aku tantangan, tidak harus peran ini atau itu," pungkas Atiqah Hasiholan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading