Sukses

Entertainment

Film Headshot Raih 700 Ribu Penonton, Ini Komentar Julie Estelle

Fimela.com, Jakarta Film Headshot, semenjak perilisannya 8 Desember 2016 hingga saat ini mampu menarik hingga 700 ribu penonton di seluruh Indonesia. Pemeran Rika di film Headshot, Julie Estelle sendiri mengaku senang sekaligus bangga melihat para penonton Indonesia untuk menonton film yang dibintanginya.

"So far, saya senang banget, saya positif banget atas antusias orang Indonesia terhadap film Headshot," kata Julie Estelle usai meet and greet dengan para fans di CBD Ciledug XXI, Tangerang, Senin (26/12/2016).

Selain Julie Estelle, film Headshot dibintangi oleh Iko Uwais, Chelsea Islan, Sunny Pang, Zack Lee dan lainnya. Film produksi Screenplay Infinite Films resmi dirilis pada 8 Desember 2016 lalu. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Hingga saat ini, film Headshot masih terus diputar di bioskop tanah air. Julie sendiri berharap jumlah penonton film Headshot akan semakin meningkat terutama di masa-masa liburan akhir tahun seperti ini.

"Saat ini sudah mencapai 700 ribu dan film ini masih di putar 140 layar di Indonesia jadi saya berharap yang belum nonton bisa nonton mumpung liburan yah," harap Julie.

700 ribu penonton memang belum angka terakhir. Namun untuk hitungan film yang baru rilis tiga pekan lalu, angka tersebut dianggap sangat memuaskan.

Bagi Julie, film Headshot adalah pencapaian kerjasama tim dengan persiapan matang selama ini. Begitu hasilnya dipertontonkan, ia pun sangat berterima kasih ketika film yang dibuat penuh kerja keras sangat diapresiasi banyak penonton. Bukan jumlah angka yang menjadi target, kata Julie, melainkan yang terbaik. "Untuk target kita ingin yang terbaik saja. Doain saja dan mohon dukungannya," tandas Julie Estelle.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading