Sukses

Entertainment

Julie Estelle Kenang Adegan Bareng Iko Uwais di Film Headshot

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Julie Estelle dalam film Headshot menjadi sebuah daya tarik tersendiri. Bagaimana tidak, ia turut menjajal adegan laga dan menjadi salah satu lawan bertarung karakter Iko Uwais.

Adik dari Cathy Sharon ini juga kembali mengenang adegan laga bersama Iko Uwais. Hal tersebut nampak dari sebuah potret yang ia unggah melalui akun Instagram pribadinya.

Julie Estelle dan Iko Uwais di film Headshot. (Instagram/julstelle)

"Kilas balik ke balik layar #headshotmovie "Ishmail-Rika" Yang belum nonton, ayo ke bioskop! #banggafilmindonesia," tulis Julie dalam kolom keterangan.

Potret yang dibagikan Julie itu ternyata mengundang berbagai reaksi dari penggemar setia. Mereka pun menuliskan sederet komentar yang menunjukkan pujian dan rasa kagum.

"Scene ini yang paling saya suka @julstelle Keren banget," tulis akun adhistan. "Udaaaah nontonn suka banget sama perannya rika," tulis akun pia_setiawan. "Suka dgn adegan ini, drama action ini @julstelle," tulis akun fransenthir. "2x nonton ka juls di film action kereeeen, ga nyesel kmrn nntn ini ampe ngantri panjaaaang. Sukses buat filmny ka hehe," tambah akun sakia_lh.

Julie Estelle dan Iko Uwais. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sementara, Julie didaulat menjadi Rika, seorang perempuan petarung pembunuh. "Yang jelas, karakter saya adalah petarung pembunuh yang dididik sejak kecil," jelasnya beberapa waktu lalu.

Selain Julie Estelle, film Headshot juga dibintangi oleh Iko Uwais, Chelsea Islan, Sunny Pang, Zack Lee dan lainnya. Film ini telah secara resmi dirilis pada 8 Desember 2016 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading