Sukses

Entertainment

Antusiasme Iko Uwais Sambut Film Headshot

Fimela.com, Jakarta Iko Uwais tidak dapat menutupi rasa antusiasnya menyambut kehadiran film terbaru bertajuk Headshot. Hal ini terbukti lewat salah satu potret yang ia bagikan melalui akun Instagram pribadi.

Dalam potret, suami Audy Item ini meletakan kedua jari dekat dahinya. "#headshotmovie2016 #uwaisteam," tulis Iko Uwais di kolom keterangan potret.

Iko Uwais (Galih W. Satria/Bintang.com)

Postingan Iko Uwais tersebut menimbulkan berbagai reaksi dari netizen. Tidak sedikit dari mereka yang menuliskan komentar mulai dari dukungan, pujian dan rasa tidak sabar untuk segera menyaksikan film Headshot.

"Gasabar euuyyyy," tulis akun zakariamaulana36. "Good luck bang iko," tulis akun akbarashsadi. "Jaya trus dunia persilatan Indonesia," tulis akun dzikrirohman_abuazalea. "Sukses terus buat kak Iko. Pengen deh kayak kak Iko. Semoga jejakny nular ke aku. @iko.uwais," tambah akun galuh_ardhana.

Postingan Iko Uwais di Instagram. (Instagram/iko.uwais)

Sementara, film yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel ini memiliki kejutan lain. Tidak hanya menyuguhkan aksi laga yang apik dan menegangkan, tetapi juga dibalut oleh cerita drama yang romantis.

Film Headshot juga telah mengikuti berbagai festival baik di dalam maupun luar negeri. Film karya anak bangsa ini tercatat telah ambil bagian lebih dari 20 festival film Internasional. Hal tersebut menjadi salah satu daya pikat dari Headshot.

Selain Iko Uwais, film Headshot juga dibintangi oleh Julie Estelle, Chelsea Islan, Zack Lee, Sunny Pang dan masih banyak lagi. Saksikan keseruan film Headshot di seluruh bioskop Indonesia pada 8 Desember 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

  • Headshot

What's On Fimela
Loading