Sukses

Entertainment

Tampannya Tiga Anak Maia Estianty Saat Liburan di Bali

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty tengah berlibur di Bali. Maia rupanya tak pergi sendiri. Turut serta tiga putranya yang kini sudah mulai beranjak dewasa, Ahmad Al Ghazali, El Jallaludin Rumi, dan Ahmad Abdul Qodir Jaelani.

Melalui media sosial, Maia berbagi potret kebersamaan dengan tiga jagoannya saat berlibur di Pulau Dewata. Tampak Al yang begitu gagah dengan ototnya kala berpose di atas kolam renang di sebuah vila di Bali.

Al Ghazali saat berlibur di Bali. (Instagram/maiaestiantyreal)

Pun demikian dengan Dul yang terlihat sangat memesona. Rambut Dul yang gondrong memang sukses memikat banyak kaum Hawa. Terbukti dengan banyaknya komentar yang berisi pujian terhadap anak ketiga Maia tersebut.

Abdul Qodir Jaelani saat berlibur di Bali. (Instagram/maiaestiantyreal)

Anak kedua dari Maia, El, juga tak kalah dipujinya oleh netizen. Apalagi dalam foto yang diunggah Maia di media sosial, El tampak begitu kalem dengan gayanya saat duduk di atas kursi santai.

El Jallaludin Rumi saat berlibur di Bali. (Instagram/maiaestiantyreal)

Melihat kekompakan Maia dengan ketiga putranya, netizen pun memberikan doa terbaik untuk kebahagiaan mereka. Terlebih beberapa tahun lalu, Maia sempat bersitegang dengan sang mantan suami, Ahmad Dhani, soal hak asuh anak.

"Selamat berlibur Bunda bersama ke 3 jagoannya, semoga Bunda bahagia terus ya," komentar yee.handayani. "Alhamdulillah. Semoga Alloh selalu memberkahi. Senang dan bahagia melihatnya," saut nurindah_ardiansyah yang ikut merasakan kebahagiaan keluarga kecil Maia Estianty

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading