Sukses

Entertainment

Ngefans, Chicco Jerikho Belajar Ilmu Akting dari Tio Pakusadewo

Fimela.com, Jakarta Chicco Jerikho bisa dibilang seorang pejuang ketika membicarakan soal kariernya di dunia seni peran. Baginya, memasuki dunia layar lebar tak semudah membalikan telapak tangan.

Dalam sebuah wawancara, Chicco Jerikho mengaku kagum dengan Tio Pakusadewo. Tak hanya sekadar mengagumi, dirinya pun ikut beradu akting dengan sang idola dalam sebuah project film terbarunya Salt is Leaving the Sea.

 

A photo posted by Chicco Jerikho (@chicco.jerikho) on

Berkesempatan satu frame dengan Tio Pakusadewo, Chicco Jerikho pun mengaku belajar banyak. Setiap ngobrol bersama ia sempatkan untuk menyerap ilmu dari seniornya tersebut. Tak hanya soal akting, Chicco pun belajar tentang seni kehidupan.

"Banyak banget sih yang bisa gue dapat dari dia. Setiap kali gue pergi, gue jalan, gue ngobrol, banyak banget pelajaran yang bisa gue ambil dari dia sih. Contohnya seperti banyak pengalaman hidup kita, semakin banyak juga pengetahuan kita, semakin banyak juga rasa, ilmu yang bisa kita pakai dalam dunia seni peran," terang aktor berusia 32 tahun tersebut.

Selain mengambil pelajaran hidup dan akting dari Tio Pakusadewo, Chicco pun merasa senang mendapat kesempatan bermain dalam satu film. Selain mendalami dunia seni peran, kini Chicco Jerikho pun mulai merambah dunia belakang layar sebagai produser.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading