Sukses

Entertainment

Curhat Chicco Jerikho tentang Sulitnya Jadi Produser

Fimela.com, Jakarta Ilmu Chicco Jerikho semakin dalam di dunia akting. Hal tersebut terbukti dari sederet judul sinetron dan layar lebar sudah berhasil ia bintangi. Bahkan bulan Januari 2017 dirinya akan melakukan syuting sekuel film Filosofi Kopi.

Sudah terbilang mahir berakting di depan kamera, Chicco Jerikho pun tak berpuas diri. Kini aktor berusia 32 tahun tersebut mulai merambah ke dunia balik layar. Untuk urusan itu, Chicco pun menambatkan pilihan sebagai seorang produser.

Aktor tampan Chicco Jerikho kembali hadir di dunia perfilman Indonesia. Sedikit berbeda, Chicco yang akan bermain di film action merasa tertantang dengan peran dan adegan yang akan dijalaninya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Menjadi produser tentu tak mudah. Meski sudah seringkali melakukan serangkaian proses pembuatan film, namun dunia balik layar merupakan hal yang baru bagi dirinya. Bukan hanya soal perfilman, dirinya pun dituntut untuk mengerti dunia bisnis. Di situ, Chicco pun menemukan kesulitannya.

"Karena kita kan nggak bisa sembarangan cari sponsor kan. Nggak bisa kayak, ini ada brand ini ada brand itu. Kita harus lihat juga dari skrip. Kira-kira dia bisa masuk nggak ya ke dalam cerita. Jadi, kalau ditaro produknya dalam film kesannya nggak memaksakan gitu," jelasnya ketika diwawancarai oleh Bintang.com di Filosofi Kopi, Melawai, Jakarta Selatan pada hari Selasa, (20/12).

Kendati mengalami kesulitan, Chicco Jerikho masih akan terus mendalami dunia produser. Walau sudah mulai merambah ke dunia balik layar, dirinya masih akan tetap berkarya sebagai aktor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading