Sukses

Entertainment

NOAH Siap Guncang Malam Pergantian Tahun di Ancol

Fimela.com, Jakarta Sebuah perhelatan akbar akan menjadi penanda tahun yang berganti menjadi 2017. Bertajuk Gempita 2017, pusat perayaan malam tahun baru Jakarta akan dilangsungkan di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara pada 31 Desember 2016. Tak tanggung-tanggung, event yang merupakan kerjasama antara SCTV dan Taman Impian Jaya Ancol ini akan dimeriahkan oleh sederet penampil papan atas tanah air seperti NOAH, Wali, Geisha, Five Minutes, dan juga Setia Band.

"Yang mampu kami hadirkan adalah musisi dan penyanyi terbaik dari berbagai genre. Ada NOAH, Geisha, Wali, Setia Band, dan Five Minutes. Mereka, 5 band besar ini akan berbagi panggung," kata Uncu Putra, selaku Direktur Kreatif dan Pengembangan Konten IEP SCTV di Ancol, Jakarta Utara, Selasa (27/12/2016).

NOAH (Adrian Putra/Bintang.com)

Selain 5 band papan atas ini, puncak acara yang diharapkan bisa menjadi acara perayaan tahun baru paling besar se-Indonesia ini juga menampilkan artis D'Academy Asia 2, Selvy Kitty, dan Ucie Sugita. Sementara, Ramzi, Audi Marissa, Narji, dan Lee Jeong Hoon didaulat menjadi pembawa acara.

"Panggung akan sangat besar, ukuran panggung 35x28 meter. Audio 100 ribu watt. Big screen kanan kiri ada juga. LED sebesar 12x5 meter. Semoga bisa menjadi perayaan tahun baru terbesar di Indonesia," tutur Uncu Putra.

NOAH (Adrian Putra/Bintang.com)

Memberikan suguhan terbaik kepada pemirsa merupakan prioritas utama dari SCTV. Karenanya, pihak stasiun televisi yang selalu menyuguhkan acara terbaik ini tak tanggung dalam mempersembahkan hiburan berkelas.

"Ini adalah tahun kesekian SCTV bekerjasama dengan Taman Impian Jaya Ancol. Kami berusaha memberikan hiburan terbaik bagi warga Jakarta, juga pemirsa di seluruh Indonesia. Sebisa mungkin kami memberikan hiburan berkelas dan nomer 1," tukas Uncu Putra.

Tak hanya di ajang Gempita 2017, NOAH sendiri memang sudah langganan tampil di berbagai acara yang digelar SCTV. Sehebat apa penampilan mereka di malam Tahun Baru nanti?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading