Sukses

Entertainment

Andrew Garfield Lega Tak Lagi Perankan Spider-Man

Fimela.com, Jakarta Meski banyak sekali kritik yang muncul dalam franchise film Spider-Man yakni Amazing Spider-Man. Di saat itu pula, Andrew Garfield menerima kritikan karena penampilannya yang memerankan tokoh superhero tersebut.

Andrew Garfield pun mengungkapkan kesulitannya saat memerankan karakter Spider-Man, bekerja dengan perusahaan tersebut dan sistem saat bekerja pada studio. Dirinya pun mengaku sangat mencoba untuk bertahan dengan sistem yang berjalan di sana.

Andrew Garfield di film Spider-Man. Foto: via vcpost.com

Sudah diketahui bahwa kelemahan terbesar di franchise kedua film Spider-Man lantaran intervensi dari pihak studio. Komentar Andrew Garfield pun seakan membenarkan kritik yang dilontarkan oleh para penggemar dan kritikus mengenai franchise film The Amazin Spider-Man sedari awal.

"Hal itu tentang perbedaan nilai dan hirarki prioritas dan kita semua tahu tentang hal tersebut. Aku bertahan dengan itu semua. Aku tak ingat memiliki pengalaman yang total," akunya seperti yang dikutip dari ScreenRant.

Meski dirinya merasa lega tak lagi kembali ambil peran dalam franchise film Spider-Man, dirinya pun memberi pujian untuk penampilan Tom Holland di film Captain America: Civil War. Andrew Garfrield sendiri sepertinya tak nyaman dengan perannya di dunia superhero.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading