Sukses

Entertainment

Parodi Reaksi Andrew Garfield Nonton Spider-Man: Homecoming

Fimela.com, Jakarta Spider-Man: Homecoming akan hadir pada tahun 2017. Tom Holland akan menjadi aktor ketiga yang akan memerankan tokoh Spider-Man. Sebelumnya Tobey Maguire dan Andrew Garfield adalah aktor di balik berhasilnya film Spider-Man.

Secara alamiah, para penonton akan penasaran tentang bagaimana perasaan aktor sebelumnya dalam saat trailer film tersebut dirilis. Seorang Youtuber pun akhirnya terinspirasi untuk membuat video parodi lucu tentang Andew Garfield bereaksi mengenai trailer baru Spider-Man.

Spider-Man: Homecoming. (Sony Pictures / Marvel Studios)

Video lucu-lucuan tersebut dibuat oleh DrMachakil. Parodi itu dibuat dengan menggabungkan footage yang ada dalam film The Details yang rilis pada tahun 2011 dan juga The Amazing Spider-Man 2 yang rilis pada tahun 2014.

Dalam video tersebut, Andrew terlihat sangat sedih dan matanya pun berkaca-kaca. Apalagi ketika dirinya 'menonton' Tom Holland sebagai Spider-Man yang mendapatkan bantuan dari Tony Stark yang diperankan oleh Robert Downey Jr.

Tentang video tersebut, ETOnline pun mendapatkan opini Andrew mengenai video trailer Spider-Man: Homecoming. Dirinya merasa sangat bersemangat menonton trailer yang baru saja keluar.

Spider-Man: Homecoming. (Sony Pictures / Marvel Studios)

"Aku sudah menontonnya dan itu sangat hebat! Aku pikir itu sangat keren. Aku sangat bersemangat untuk melihatnya, nggak sabar! Aku adalah penggemar Tom Holland dan karakter itu. Aku hanya sangat bersemangat untuk menontonnya," ujar Andrew Garfield seerti yang diilansir dari ETOnline.

Untuk kamu yang penasaran dengan video parodi reaksi Andrew Garfield saat nonton Spider-Man: Homecoming, jangan sampai lewatkan video di bawah ini. Ada lagu Let It Go yang bikin Andrew baper juga, loh!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading