Sukses

Entertainment

Yana Zein: Kanker Payudara, Anak Putus Sekolah, Butuh Donasi

Fimela.com, Jakarta Yana Zein masih tampak lemah terkulai dengan selang oksigen di hidungnya. Ia masih harus menjalani kemoterapi di Rumah Sakit Siloam, Jakarta Selatan akibat menderita kanker payudara staidum 4. Wajahnya tirus dan pucat, sementara tubuhnya sudah mulai kurus dan rambut indahnya sudah habis terpapar obat. Penyakit tersebut telah menggerogoti tubuh Yana Zein hingga berada di titik nadir.

Bagaimana tidak, tabungan Yana Zein sudah ludes tergantikan obat-obatan dan usaha penyembuhan selama satu tahun terakhir. Anak-anaknya pun terpaksa putus sekolah, lantaran tak ada lagi biaya yang tersisa, selain untuk penyembuhan dirinya. Kini, kedua anaknya, Aurelila Callista dan Alika Pandora Salvine bergantian menemani sang ibu saat berada di rumah sakit.

Yana Zein merupakan aktris pemain sinetron dan film layar lebar. (YouTube)

"Mereka ini luar biasa, masih kecil-kecil dan sangat perhatian ke saya. Saya bersyukur banget bisa memiliki mereka. Mereka yang buat saya harus tetap kuat," kata Yana Zein saat ditemui Rumah Sakit Siloman, Jakarta Selatan, Selasa (27/12/2016).

Munculnya pemberitaan perihal kondisi Yana Zein di Bintang.com, membuat rekan sesama artis, Nafa Urbach tergerak. Melalui postingan di instagramnya, istri dari Zack Lee tersebut meminta netizen untuk membantu Yana Zein yang tengah kesulitan keuangan.

"Masih ingat pemain sinetron yana zein? teman2 saat ini sedang terkena kanker payudara stadium 4 dan penyakit ini sangat menguras tenaga dan keuangan mbak Yana, sampai-sampai kedua anak cantik ini harus putus sekolah, teman-teman yang baik hati, saat ini bu yana membutuhkan bantuan dana dari kita semua, berapa saja yang kalian rela dan bantu akan sangat berarti bagi mereka saat ini. Saya akan posting no rekening beliau sebentar lagi, terima kasih untuk semua kasih dan kepedulian kalian smua. God be with us @bintangcomid kita bisa juga melihat isi berita and curhatan ibu yana di @bintangcomid," tulis Nafa Urbach di akun instagramnya.

Untuk rekening donasi bagi Yana Zein, Nafa Urbach juga mempostingnya, yakni: Mandiri dengan nomor rekening 101-00-0517886-6 atas nama Suryana Nurzaman Zein, BCA dengan nomor rekening 5660072090 atas nama N Suryana Zein, serta BNI 0007071338 atas nama Swetlana Zein, ibunda Yana Zein.

 

no rekening ibu yana ,

A photo posted by nafaurbach (@nafaurbach) on

Seperti yang tengah ramai diberitakan, Yana Zein harus menjalani perawatan intensif akibat sakit kanker payudara yang kini diidapnya. Sudah satu tahun terakhir, Yana Zein berjuang melawan penyakit yang mematikan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading