Sukses

Entertainment

Dukungan Nafa Urbach untuk Yana Zein yang Idap Kanker Payudara

Fimela.com, Jakarta Aktris senior Yana Zein tengah berjuang melawan kanker payudara. Dukungan dari kerabat serta sahabat pun terus mengalir pada ibu dua anak tersebut. Salah satunya dari Nafa Urbach.

"Teman-temann ingat Yana Zein, saat ini beliau sedang mengindap kanker payudara stadium 4, dimana penyakit ini menguras tenaga, keuangan dan hingga kedua putrinya harus putus sekolah," tulis Nafa dalam akun Instagram @nafaurbach, Rabu (28/12/2016).

Yana Zein dan kedua putrinya. (Syaiful Bahri/Bintang.com)

Nafa pun mengajak followers-nya untuk turut serta membantu Yana yang saat ini memang tengah membutuhkan uluran dana. Dalam postingannya, istri dari Zack Lee itu juga menyematkan nomer rekening bank yang bisa digunakan untuk mengirimkan bantuan ke Yana.

"Teman-teman yang saya kasihi saat ini beliau sedang membutuhkan banyak dana untuk pengobatan, kiranya teman2 mau memberikan sedikit berkat bagi mereka untuk biaya pengobatan dan kebutuhan sehari-hari, setelah ini saya akan posting no rek beliau, tengkyu temen2, klo boleh bisa repost yahh guyss tengkyu so muchh," lanjutnya.

Yana Zein (Deki Prayoga/bintang.com)

Yana Zein merupakan artis yang pernah membintangi sinetron Apa Katanya Cinta, Anak Membawa Berkah, dan yang teranyar Cinta di Langit Taj Mahal bersama Shaheer Sheikh. Perempuan kelahiran Moscow, 27 Agustus 1972 silam tersebut juga pernah berakting di film layar lebar, Cintaku di Rumah Susun, Kutunggu Jandamu serta Susuk Pocong.

Jika ada kebaikan dalam diri Anda untuk ikut serta membantu Yana Zein, bisa membantu dengan mendonasikan dana ke alamat rekenung BRI 052301010602503, Mandiri 101000517886 dan BCA 5660072090 atas nama Suryana Nurzaman Zein. Buat Anda yang ingin tahu lebih jauh soal sakitnya Yana Zein, bisa ikuti Live Chat BBM di Bintang.com pada Jumat, 30 Desember 2016.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading