Sukses

Entertainment

Video Curahan Hati Yana Zein yang Berjuang Lawan Kanker Payudara

Fimela.com, Jakarta Yana Zein tengah berjuang melawan penyakit kanker yang sejak setahun terakhir diidapnya. Lewat sebuah video berdurasi 2 menit 50 detik, Yana mencurahkan isi hatinya tentang perjuangan melawan kanker payudara.

"Hai, saya Yana Zein. Mungkin teman-teman penggemar tidak ada yang mengenali saya sekarang. Karena sejak satu tahun lalu, sejak saya terakhir main sinetron yang bernama Cinta di Langit Taj Mahal bersama Shaheer Sheikh dan Nabila Syakieb. Setelah sinetronnya selesai, saya tiba-tiba terkena kanker payudara," papar Yana Zein.

Yana Zein membutuhkan donasi untuk mengobati kanker payudara yang diidapnya. (Istimewa)

Dikatakan Yana, sejak proyek sinetronnya berakhir, ia langsung menjalani serangkaian perawatan intensif di rumah sakit. Kemoterapi pun sudah dilakukan Yana sebanyak enam kali.

"Setelah itu saya diopname selama dua bulan. Saya sangat sedih sekali. Karena penyakit ini menguras tenaga, pikiran, semangat dan sangat menguras dana keuangan. Sejak setahun lalu saya sudah tidak bekerja. Saya sudah menjalani kemoterapi selama enam kali," lanjut bintang film Cintaku di Rumah Susun tersebut.

Yana Zein merupakan aktris pemain sinetron dan film layar lebar. (YouTube)

Sayangnya, kemoterapi yang dilakoni Yana dinyatakan gagal. Sel-sel kanker dalam tubuhnya justru semakin menyebar. Kesedihan pun merundung Yana. Terlebih, sebagai single parent, ia masih bertanggung jawab atas dua putrinya.

"Kemo saya dinyatakan tidak berhasil. Penyakit saya malah menyebar. Dan sekarang ini, saya sangat sedih. Saya tidak tahu harus berbuat apa, saya sudah tidak bekerja selama satu tahun dan saya punya dua orang anak perempuan yang masih kecil-kecil. Saya tidak tahu harus berbuat apa," ungkap Yana Zein dengan suara yang semakin lirih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading