Sukses

Entertainment

Aldi Taher Gelar Jumpa Pers Terkait Kanker yang Dideritanya

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Aldi Taher akhirnya muncul dan memberikan keterangan kepada awak media perihal penyakit kanker yang ia derita. Seperti diberitakan sebelumnya, personil Trio Ubur Ubur ini dikabarkan baru saja menjalani kemoterapi kedua untuk kesembuhan penyakitnya.

Ditunggu awak media di kediamannya di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (26/0/2016), Aldi Taher datang menggunakan masker penutup dan ditemani sang istri, Georgia Aisyah tiba sekitar pukul 21.45 WIB.

Aldi Taher bersama istri, Georgia Aisyah (Syaiful Bahri/Bintang.com)

Tanpa panjang lebar, Aldi menerima awak media dan mempersilakan masuk untuk memberikan keterangan pers terkait penyakitnya.

"Aldi mau konfirmasi bahwa Aldi lagi berjuang melawan kanker untuk kesembuhan. Tanggal 24 kemarin kemo dari kanker getah bening. Alhamdulillah berkat doa orangtua dan support keluarga, Aldi berjuang untuk kesembuhan," kata Aldi Taher.

Kanker yang ia derita diakuinya mulai diketahui sejak tiga bulan lalu. Bermula adanya benjolan di sekitar lehernya, Aldi kemudian melakukan check up ke dokter.

Aldi Taher (Syaiful Bahri/Bintang.com)

"Ketahuannya 3 bulan lalu. Benjolan di leher. Istri bilang periksa ke dokter. Dicek di lab, diagnosanya kanker kelenjar getah bening," jelasnya.

Adapun kini, Aldi Taher tengah berusaha untuk kesembuhan. Ia kemudian disarankan untuk mengubah pola hidup serta pola makan agar bisa kembali sehat seperti sedia kala.

"Ke depannya harus banyak istirahat. Banyak makan buah juga dan yang pasti pola hidup sehat," tandas Aldi Taher.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading