Sukses

Entertainment

Sakit Kanker, Aldi Taher Kurangi Kegiatan Syuting

Fimela.com, Jakarta Mengidap kanker, pesinetron Aldi Taher kini mengurangi kesibukannya di dunia hiburan. Personel grup Trio Ubur Ubur ini tengah fokus menjalani kemoterapi untuk kesembuhan dari penyakit kanker yang ia derita.

"Kegiatannya sih masih tetap ada tapi sengaja dikurangi. Jadi kegiatan yang jauh-jauh semisal ke luar kota nggak diambil. Dia mau fokus untuk kemo dulu," kata Andika, salah satu keluarga Aldi Taher ditemui Bintang.com di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (26/10/2016).

Aldi Taher saat syuting sebuah iklan. (Instagram @alditaher_official)

Menderita kanker, kata Andika, Aldi Taher memang kelelahan dengan segala macam kesibukannya selama ini. Prioritasnya kini memang lebih diutamakan kepada kesembuhan. "Job masih ada yang ringan-ringan aja diambil, tapi memang Aldi mengikuti saran dokter untuk rutin dan fokus pada kesehatan dan jangan sampai kelelahan," jelas Andika menambahkan.

Seperti diberitakan sebelumnya, informasi Aldi Taher mengidap kanker muncul dari akun di Facebook bernama Yuyun Georgia yang juga merupakan mertua Aldi Taher. Dituliskan bahwa Aldi Taher telah menjalani proses kemoterapi kedua kali untuk kesembuhan dari kanker yang diderita.

Aldi Taher. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Adapun kondisi Aldi, kata Andika memang terlihat tidak seperti orang sakit. "Nggak keliatan sama sekali kayak orang sakit, tapi saya nggak tau mungkin dia merasakan sakitnya seperti apa. Tapi saya lihat, dia orangnya kuat, dan kini dia mau berjuang atau mau bisa survive dari kankernya," terangnya.

"Kita doakan kesembuhan untuk Aldi Taher dan kita berikan dukungan sebesar-sebesarnya untuk Aldi agar bisa survive dari kankernya," tandas Andika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading