Sukses

Entertainment

Aldi Taher Cari Informasi Berjuang dari Kanker

Fimela.com, Jakarta Sejak mengetahui mengidap kanker ganas, pesinetron Aldi Taher mulai banyak mencari tahu penyakit kanker. Ia pun menggali informasi dari sejumlah rekan-rekan selebritis lainnya yang berjuang melawan penyakit kanker.

Seperti diketahui, beberapa selebritis yang juga sempat berjuang melawan kanker yakni artis Ria Irawan, Julia Perez, Titiek Puspa, Epy Kusnandar. Aldi Taher, dikatakan Andika sebagai salah satu keluarga juga sempat menanyakan perihal penyakit kanker ke beberapa rekan terdekat.

Aldi Taher (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Pas tahu kanker, Aldi emang banyak nanya ke teman-temannya yang sempat berjuang dan survive dari penyakit kanker. Ke mbak Ria Irawan juga, ke teman-teman lainnya, ya Aldi mau tahu lebih banyak bagaimana caranya survive," kata Andika ditemui Bintang.com di kediamannya di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (26/10/2016).

Aldi, meski belum secara langsung memberikan keterangan perihal penyakit yang ia derita, Andika menjelaskan segera baik Aldi maupun pihak keluarga akan memberikan pernyataan pers agar yang lainnya bisa mendoakan kesembuhan Aldi.

Aldi Taher saat menjalani pengobatan kemoterapi. (Instagram @alditaher_official)

"Iya, baru tadi dikabarin istrinya Aldi Taher kemungkinan secepatnya akan diberikan pernyataan pers. Semoga bisa didoakan dan mohon dukungan kesembuhan bagi Aldi juga," jelas Andika.

Pemberitaan Aldi Taher mengidap kanker muncul dari salah satu status di akun Facebook bernama Yuyun George yang merupakan mertua dari Aldi. Sejak status itu muncul, banyak doa kesembuhan turut diberikan kepada salah satu personel Trio Ubur-Ubur tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading