Sukses

Entertainment

Air Mata Iringi Curahan Hati Yana Zein tentang Kanker Payudara

Fimela.com, Jakarta Air mata seakan tak pernah absen menghiasi wajah Yana Zein selama beberapa bulan terakhir. Pasalnya, aktris senior yang telah membintangi sederet judul sinetron ini divonis menderita kanker payudara yang mengharuskannya menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Diiringi air mata, Yana mencurahkan isi hatinya tentang penyakit kanker yang diidapnya. Dalam video berdurasi 2 menit 50 detik, Yana juga menjelaskan bahwa sel-sel ganas kanker telah menguras banyak hal dalam dirinya.

Yana Zein. (istimewa)

"Saya sangat sedih sekali. Karena penyakit ini menguras tenaga, pikiran, semangat dan sangat menguras dana keuangan," ungkap Yana dengan suara lirih dan terlihat masih menggunakan selang infus.

Setidaknya, sudah enam kali pemain film Cintaku di Rumah Susun tersebut melakukan kemoterapi. Namun sayang, kemoterapi yang dilakoni Yana dinyatakan gagal. Sel-sel kanker dalam tubuhnya justru semakin menyebar.

Yana Zein membutuhkan donasi untuk mengobati kanker payudara yang diidapnya. (Istimewa)

"Saya sudah menjalani kemoterapi selama enam kali. Kemo saya dinyatakan tidak berhasil. Penyakit saya malah menyebar. Dan sekarang ini, saya sangat sedih," sambung Yana.

Kesedihan Yana pun semakin bertambah kala ia mengingat tanggung jawabnya sebagai single parent. "Saya tidak tahu harus berbuat apa, saya sudah tidak bekerja selama satu tahun dan saya punya dua orang anak perempuan yang masih kecil-kecil. Saya tidak tahu harus berbuat apa," ujar Yana Zein.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading