Sukses

Entertainment

Jenguk Jupe, Zaskia Gotik Masak Jengkol Spesial

Fimela.com, Jakarta Julia Perez tengah menjalani perawatan akibat penyakit kanker serviks yang dideritanya. Pada beberapa foto yang diunggah oleh teman-teman yang menjenguknya, Julia Perez terlihat hanya duduk dan berbaring di tempat tidur. Di antara yang menjenguk pedangdut yang akrab disapa Jupe itu adalah Zaskia Gotik. Layaknya ketika menjenguk seseorang di rumah sakit, Zaskia pun membawa sedikit 'tentengan' untuk Jupe.

"Bawa buah sama jengkol, itu jengkol aku masak sendiri. Akau masaknya pakai garam aja ga boleh pakai penyedap," kata Zaskia Gotik di RS Cipto Mangunkusumo, kawasan Senen, Jakarta Pusat, Selasa (27/12).

"Mereka wanita" luar biasa tetap semangat tetap bahagia Love u 😘 @juliaperrezz @riairawan Cepat sembuh kaka" ku 😘Allah selalu memberikan yang terbaik untuk kalian," tulis personel Cecepi itu. (Instagram/juliaperrezz)

Zaskia mengatakan olahan jengkol merupakan masakan favorit Jupe. Ia mengaku seringkali melihat masakan itu di kediaman Jupe. "Aku sering lihat kalau di rumahnya itu masak jengkol, cuma pakai garam aja," ujarnya.

Jupa rencananya akan melakukan beberapa perawatan dan penanganan khusus. Pada Jumat mendatang, pelantun tembang Belah Duren itu dijadwalkan bakal melakukan operasi syaraf di bagian punggung.

Julia Perez bahagia bisa dijenguk Ahok di RSCM. (Instagram @juliaperrez)

"Mau MRA dan operasi syaraf di punggung bagian belakang, besok hari Jumat. Kalau Jumat aku ada kerjaan, udah bilang juga ke Jupe nggak bisa nemenin," tukas Zaskia Gotik.

Selain Zaskia Gotik, beberapa teman dan kolega Jupe sudah menyambangi RSCM. Bahkan, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok pun sudah menyempatkan diri menengok mantan istri Gaston Castano tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading