Sukses

Entertainment

Angelina Sondakh Ulang Tahun, Ini Kalimat Cinta Aaliyah Massaid

Fimela.com, Jakarta Angelina Sondakh genap berusia 36 tahun hari ini, Rabu (28/12/2016). Salah seorang putrinya, Aaliyah Massaid, mengunggah foto Angelina melalui akun Instagram-nya. Perempuan yang akrab disapa Angie itu nampak tersenyum.

Selain mengucapkan selamat ulang tahun, Aaliyah juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada ibundanya tersebut. Ia menuliskannya dalam bahasa Inggris.

"Selamat ulang tahun mama Angie❤️," kata Aaliyah, Rabu (28/12/2016).

Setelah melalui pemeriksaan, Reza Artamevia dinyatakan negatif narkoba. Sebelumnya ibu dua anak itu dinyatakan positif. Kini, penyanyi itu harus melakukan fase rehabilitasi. (Andy Masela/Bintang.com)

"Saya tak berharap apa-apa, selain yang terbaik untuk mama, selalu percaya terhadap keajaiban dan Allah. Semoga tetap kuat dan menjadi ibu penuh cinta. Terima kasih telah mengajarkan saya banyak hal dalam hidup, saya cinta mama," lanjut Aaliyah.

Sebelumnya, Aaliyah juga mengunggah foto Angie saat Hari Ibu pada 22 Desember 2016 lalu. Dalam foto tersebut, Angie sedang tersenyum.

Aaliyah Massaid unggah foto Angelina Sondakh saat Hari Ibu (Instagram/@aaliyah.massaid)

"Selamat Hari Ibu, mama Angie," tulis Aaliyah.

Angelina Sondakh lahir di Australia, 28 Desember 1977. Ia menikah dengan almarhum Adjie Massaid pada 5 Februari 2011 lalu. Saat ini Angie sedang menjalani masa tahanan di Rumah Tahanan Negara Klas IIA, Pondok Bambu, Jakarta Timur. Sebagai anak, Aaliyah sangat rindu dengan Angie, begitu juga sebaliknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading