Sukses

Entertainment

Reza Artamevia Senang Kedua Anaknya Jenguk Angelina Sondakh

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Reza Artamevira rupanya menanamkan kebiasaan baik untuk kedua anaknya, Aaliyah Massaid dan Zahwa Rezi Massaid. Hingga kini, dia tetap memberikan support kepada anak agar sering menjenguk ibu tiri mereka, Angelina Sondakh, di dalam tahanan. 

Namun padatnya jadwal membuatnya kerap tidak bisa ikut serta. Meski demikian, Reza selalu mencari waktu luang agar bisa menemani kedua anaknya menjenguk Angie.

Angelina Sondakh (Twitter/@SondakhAngelina)

"Setiap anak-anak bisa menjenguk, malah saya yang enggak bisa karena lagi ke luar kota. Jadi bentrok terus," ucap Reza ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/3/2016). Reza juga bersyukur dengan kondisi Angie yang tetap sehat dan bahkan kini telah berhijab. "Iya, dia sekarang udah berjilbab, cantik yah Angie," tambah Reza.

Satu bulan sekali, anak Reza kerap menyempatkan waktu untuk menjenguk Angie. Tak hanya sekedar menjenguk, Aaliyah salah satu Reza dari pasangan almarhum Adjie Massaid, juga kerap membawa makanan untuk Angie. "Tiap bulan sering ke sana kok. Suka bawain makanan ke ibu juga," timpal Aaliyah.

Saat anaknya sudah mulai beranjak dewasa, Reza juga mulai membebaskan anaknya pacaran. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meski setiap menjenguk hanya memiliki waktu yang singkat, namun Aaliyah dan Zahwa mengatakan senang bisa bertemu Angie. "Enggak ada sedih-sedihan. Kita fun-fun aja. Cerita-cerita ke ibu, ya senang bisa ketemu," kata Zahwa.

Menurut Reza, menjenguk Angie di rumah tahanan memang salah satu bentuk dukungan agar Angie lebih kuat ke depannya. Ia mengatakan tak pernah melarang kedua anaknya bertemu Angie.

Angelina Sondakh, seperti diketahui, merupakan salah satu terdakwa kasus korupsi di Wisma Atlet di Palembang, Sumatera Selatan yang hingga kini masih menjalani hukuman. "Saya enggak pernah larang mereka, saya selalu support. Angie butuh dukungan dari anaknya, saya dan anak-anak mau jenguk aja saya udah senang banget," tandas Reza Artamevira

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading