Sukses

Entertainment

Tanpa Stefan William, Syuting Anak Jalanan Terasa Aneh

Fimela.com, Jakarta Stefan William menyatakan bahwa dirinya mundur dari sinetron Anak Jalanan. Hal tersebut ia sampaikan lewat sebuah video yang ia unggah melalui akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu. Reaksi penggemarpun beragam.

Sebagai salah satu pemain Anak Jalanan, Kathy Indera merasa kehilangan. "Kalau lagi kumpul di lokasi nggak ada dia memang aneh, kayak ada yang hilang satu. Pasti begitu kan kalau berteman," ungkap Kathy Indera, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Menurut Kathy, mungkin ini keputusan terbaik bagi Stefan. Apalagi Stefan sudah memiliki keluarga, dan ingin lebih banyak menghabiskan waktu bersama istrinya. Hanya saja, semua itu baru sekadar dugaan Kathy saja.

"Sudah punya keluarga. Ada syuting juga nggak enak kali, ingin merasakan jadi suami kayak orang-orang lainnya. Aku sih merasa mungkin waktunya sudah tepat. Dulu waktu membela aku pas ada masalah itu, dia bilang 'kalau lo keluar, gue keluar'. Cuma kalau yang sekarang aku nggak tahu, tiba-tiba banget," ujarnya.

Keputusan Stefan William mundur dari Anak Jalanan berimbas pada cerita sinetron ini. Boy dikisahkan mengalami kecelakaan yang parah. Karena tak tertolong, semua teman dan kolega harus mengikhlaskan kepergian Boy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading