Sukses

Entertainment

Fans Ingin Stefan William Tetap di Sinetron Anak Jalanan

Fimela.com, Jakarta Keputusan Stefan William untuk mundur dari Anak Jalanan mengejutkan banyak pihak tidak terkecuali fans setia. Mereka pun sejatinya menginginkan sang idola tetap bermain di sinetron tersebut.

Besarnya keinginan para fans suami dari Celine Evangelista ini nampak dari sederet komentar. Mereka mengungkapkan rasa kecewa serta harapan agar Stefan tidak keluar.

Β 

See you again πŸ™πŸ˜‡ semoga keputusan saya untuk mundur dari AJ adalah yang terbaik.GBU allπŸ˜‡πŸ™

A video posted by stefan william (@stefannwilliam) on

"Balik lagi dong ke AJ sbg boy.. Ayo lah @stefannwilliam pleasee kakk stefann gaseru gaada boy di AJ," tulis akun putrii_audinn. "Boy jangan pergi Boy ???? tetaplah di AJ ??@stefannwilliam," tulis akun miraiecha. "Kaka kita udah nerima kaka apa adanya,pls comeback ke aj," tulis akun julliennaedw. "Jangan keluarlah ka," tambah akun aii_rahmawatii.

Beberapa waktu lalu Stefan William mengumumkan keputusannya hengkang dari Anak Jalanan melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengungah video dengan menuliskan keterangan salam perpisahan.

Stefan William (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Sampai berjumpa lagi, semoga keputusan saya untuk muncur dari AJ adalah yang terbaik. GBU all," tulis Stefan William di kolom keterangan video tersebut.

Sementara, Stefan William sendiri akan memiliki proyek baru usai mundur dari sinetron Anak Jalanan. "Karena Stefan di Anak Jalanan sudah 1,5 tahun, lumayan lama 750 episode. Ada beberapa project di tahun 2017, salah satunya film," ungkap Agung, selaku manager Stefan William ketika berbincang dengan Bintang.com beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading