Sukses

Entertainment

Besok, Farah Dibba Hadiri Rekonstruksi Kasus Penganiayaannya

Fimela.com, Jakarta Pasca mendapatkan tindak penganiayaan dan percobaan pemerkosaan, kondisi Farah Dibba, adik kandung Fadli dan Fadlan, saat ini sudah mulai membaik. Sempat mendapatkan perawatan akibat penganiayaan yang dilakukan Rachmat Sesario, Farah Dibba diketahui sudah mulai pulih.

Meski masih dalam keadaan trauma dan masih ada luka lebam bekas penganiayaan, saat ini Farah Dibba dikatakan sudah dalam kondisi sehat dan sudah berangsur pulih meski masih mengalami trauma.

Rilis barang bukti kasus Farah Dibba (Adrian Putra/bintang.com)

"Keadaan FD per kemarin malam sehat, tapi untuk mata masih tidak bisa lihat yang kanan, kemungkinan ada sarafnya yang terganggu. Ada lebam juga dan bekas strum di belakang telinga," ungkap pengacaranya, Henry Indraguna, di Mapolres Metro Tangerang Kota, Rabu (28/12/2016).

Meski masih dalam proses pemulihan secara fisik dan psikis, namun Henry memastikan kliennya akan tetap menghadiri rekonstruksi ulang penganiayaannya oleh tersangka RS. Dijadwalkan, rekonstruksi ulang tersebut akan dilaksanakan pada Kamis (29/12/2016) siang di tempat kejadian perkara di sebuah rumah di kawasan Ciledug, Tangerang.

Rilis barang bukti kasus Farah Dibba (Adrian Putra/bintang.com)

"BAP sudah, besok mbak Farah juga akan hadir untuk rekonstruksi yang diadakan oleh pihak kepolisian," tambah Henry.

Menurut Henry, kehadiran adik kandung Fadli Akhmad dan Fadlan Muhammad saat polisi menggelar rekonstruksi kasus penganiayaan dan dugaan upaya tindak pemerkosaan sangat penting guna perkembangan kasusnya.

"Insya Allah (siap), mau tidak mau harus dilakukan. Kalo nggak kita nggak tau kenyataan sebetulnya," tutur kuasa hukum Farah Dibba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading