Sukses

Entertainment

Ketika Sheryl Sheinafia Disakiti Oleh Cinta

Fimela.com, Jakarta Sheryl Sheinafia belakangan semakin dikenal karena kemampuan musiknya yang unik dan disukai banyak orang. Hal ini terlihat dari suksesnya single Kedua Kalinya dan Kutunggu Kau Putus.

Seolah tak mau berpuas diri, awal tahun 2017 nanti Sheryl akan merilis album kedua. Dia tidak ragu menceritakan bocoran karya barunya tersebut pada media dan fans.

Sheryl Sheinafia (Adrian Putra/bintang.com)

Pada intinya, album Sheryl ini berkisah tentang pengalaman hidupnya. Dia bercerita tentang bagaimana dia jatuh cinta, namun malah tersakiti oleh cintanya.

"Jadi inti dari album ini pastinya menceritakan kisah antara dua orang. Ini juga merupakan album kedua aku. Aku ingin memperkenalkan cerita-cerita aku yang waktu itu sedang jatuh cinta dan disakiti karena cinta itu. Merasakan cemburu, dan suka duka berhubungan dengan seseorang, proses pendewasaan aku," ungkapnya saat hadir di kantor Bintang.com beberapa waktu lalu.

Sheryl Sheinafia (Adrian Putra/bintang.com)

Selanjutnya, Sheryl juga mengungkapkan detail albumnya tersebut. Akan ada sembilan lagu, termasuk  Kedua Kalinya dan Kutunggu Kau Putus. Selain itu, ada lagu Gita Cinta, yang menjadi soundtrack film terbarunya nanti.

"Ada sembilan lagu, dan baru semua. Kutunggu Kau Putus dan Kedua Kalinya akan ada di album ini. Dan soundtrack film Galih dan Ratna yang berjudul Gita Cinta juga akan ada di album ini," lanjut Sheryl Sheinafia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading