Sukses

Entertainment

Moriarty Kembali di Teaser Terbaru Sherlock Season 4

Fimela.com, Jakarta Penggemar serial Sherlock sudah terbiasa merasa terkejut atas kisah yang di angkat dan adegan-adegan yang membuat tahan napas. Setelah menunggu 3 tahun, akhirnya Sherlock Season 4 akan ditayangkan.

Banyak sekali pertanyaan yang belum terjawab dalam serial ini. Apalagi di season 3, cerita dibiarkan menggantung begitu saja tentang kembalinya Moriarty.

Image result for did you miss me gif

Melihat yang terjadi di season sebelumnya, sepertinya Moriarty bukan hanya merencanakan hal yang kejam untuk Sherlock, namun juga seluruh dunia. Dan para penonton pun menunggu tentang kelanjutan kisah tersebut.

Dilansir dari ScreenRant, dalam sebuah video promo tentang season 4, Moriarty kembali di dalamnya meski tak dalam bentuk sosok. Dalam sebuah video yang diunggah di Facebook, pertanyaan 'Did you miss me?' muncul. Untuk penggemar Sherlock pasti tahu kalau itu merupakan 'tanda' kembalinya Moriarty.

Sementara itu, Toby Jones akan berperan sebagai Culverton Smith dalam Sherlock Season 4. Dirinya dideskipsikan sebagai seseorang yang sangat licik dan juga jahat. Untuk kamu yang sudah tak sabar, Sherlock akan kembali pada tanggal 1 Januari 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading