Sukses

Entertainment

One Direction Vakum, Simon Cowell Pun Bangkrut

Fimela.com, Jakarta Jiwa bisnis seorang Simon Cowell tentunya sudah tidak diragukan lagi. Pria yang dikenal sebagai penguasa siaran televisi ini pula lah yang menggagas lahirnya One Direction.

Tahun 2010 Simon mempesatukan 5 anak muda yang bukan siapa0-siapa menjadi superstar. One Direction termasuk salah satu boyband paling sukses di industri musik.

Simon Cowell bangkrut seiring vakumnya One Direction

Namun pada 2016 kabar duka menyebar kala One Direction menyatakan diri hiatus. Fans merasa terpukul, shock dan seperti hilang arah. Mereka menuangkan berbagai reaksi di social media.

Bukan hanya fans, Simon Cowell juga merasakan dampak besar akibat vakumnya boyband pemilik hits Drag Me Down tersebut. Pemasukan Simon dilaporkan turun drastis akibat 1D dan X Factor.

One Direction dan Simon Cowell

Daily Mail melaporkan, kekayaan Simon Cowell merosot hingga 11 juta pound, atau setara dengan 180 miliar. Hal itu terjadi seiring menurunnya viewers X Factor belakangan ini. Ditambah lagi, One Direction yang tengah vakum makin memperparah finansial Syco.

Hingga saat ini memang masih belum ada kepastian tentang comeback One Direction. Yang jelas, Simon Cowell dan para member 1D sepakat untuk rehat sementara dan memastikan diri akan kembali dalam beberapa tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading