Sukses

Entertainment

Louis Tomlinson Tampilkan Single Baru dengan Steve Aoki

Fimela.com, Jakarta Louis Tomlinson mengalami banyak hal seiring vakumnya One Direction. Sibuk merawat sang anak yang baru saja lahir, ia juga ditimpa musibah saat ibunya meninggal pada 7 Desember lalu.

Namun diam-diam Tommo telah menyiapkan sebuah karya musik. Rupanya Louis Tomlinson menjadi member 1D yang akan merilis karya solo selanjutnya, menyusul Niall Horan.

Menariknya, Louis menggandeng DJ Electro House, Steve Aoki di single anyar berjudul Just Hold On. Belum resmi dirilis, cuplikan single ini telah beredar di dunia maya.

Dalam bocoran audio sekitar 1 menit tersebut, Louis Tomlinson tampil lebih pede dengan nada-nada tinggi. Penggemar tentu berbahagia karena di single solo ini Louis mendapat semua porsi yang tak ia dapatkan di One Direction.

Louis Tomlinson tampilkan single barunya (AFP/Bintang.com)

Selama ini perannya di boyband tersebut lebih banyak ke proses produksi, di mana ia merupakan pencipta lagu yang cukup produktif. Solo karier merupakan pilihan tepat bagi ayah satu anak ini.

Louis Tomlinson menampilkan single pertamanya ini dalam Final X Factor UK (10/12). Ditemani Steve Aoki, simak persembahannya yang ia tujukan untuk mendiang sang ibunda tercinta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading