Sukses

Entertainment

Solo Karir, Louis Tomlinson Siapkan Musik Tanpa One Direction

Fimela.com, Jakarta Satu persatu member One Direction akhirnya memutuskan untuk bersolo karir. Setelah Niall Horan merilis This Town, kini giliran Louis Tomlinson yang dikabarkan sedang menyiapkan musik solo.

Sebagaimana dilansir dari The Sun, saat ini Louis sedang sibuk keluar masuk studio rekaman dalam rangka penggarapan musik solonya. Bukan musik sembaranga, dia sedang menciptakan karya yang luar biasa.

Louis Tomlinson. (AFP/Bintang.com)

Karir solonya ini mendapat dukungan penuh dari Syco, label rekaman milik Simon Cowell. Melihat potensi yang dimiliki Louis, mereka yakin bahwa ayah satu anak itu akan menjadi penyanyi solo yang luar biasa.

"Mereka (pihak Syco) yakin bahwa dia bisa sukses besar sebagai artis solo, mengingat dia berhasil membuktikan diri sebagai pencipta lagu hit dan memiliki fanbase yang besar selama bergabung dengan One Direction," ungkap salah satu sumber, sebagaimana dilansir dari Digital Spy.

Kenangan kebersamaan. Di tengah rintikan hujan dan penuh sesak penonton, One Direction berhasil menyelesaikan tur Asia mereka di Jakarta.(Foto: Faisal R Syam)

Louis sendiri selama ini memang tidak tinggal diam. Selama masa vakum One Direction, dia menyibukkan diri dengan manajemen musik miliknya sendiri. Dia pun bekerja sama dengan Syco, dan sedang dalam proses membentuk sebuah girlband.

Karir solo memang menjadi salah satu alternatif bagi member One Direction untuk mengisi kekosongan. Akankah Louis Tomlinson berhasil menyaingi kesuksesan member lain dalam karir solonya? Waktu yang akan menjawab.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading