Sukses

Entertainment

Bantu Tunawicara, Inul Daratista Borong Keset

Fimela.com, Jakarta Inul Daratista membantu seorang tunawicara penjual keset yang fotonya tengah viral di media sosial. Berada di Jawa Timu, Inul pun mengunjungi bapak penjual keset tersebut dengan memborong dagangannya.

Dalam sebuah foto yang diunggah akun Lambe Turah di Instagram, Inul terlihat berdiri bersanding dengan sang penjual keset yang diketahui bernama Abdullah. Lewat foto tersebut, Inul pun dilaporkan memborong keset yang dijual sang bapak di Pasar Buah Cheng Ho Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur.

Inul Daratista menunjukkan kedermawanannya. (Instagram/lambe_turah)

Hal tersebut pun menuai perhatian netizen, di mana Inul juga mendapat pujian. "Gini nih artis kalau berangkatnya merintis benar-benar ddari nol, dari awal. Beliau tahu rasanya cari rejeki. Semoga rejeki mbak @inul.id dilebihkan dan semua saudar-saudara kita sealu cukup hidupnya," tulis akun @adhytyo_oceanic90.

Netizen lain pun turut memuji Inul, yang mengatakan bahwa pemilik goyang ngebor itu telah memberikan contoh yang baik. "Terimakasih mbak @inul.id sudah memberikan contoh yang baik buat kami bagaimana bagaimana bersikap positif," kata akun @christfm.

Inul Daratista menunjukkan kedermawanannya. (Adrian Putra/bintang.com)

Inul Daratista memang dikenal sebagai salah satu penyanyi yang memulai karier dari nol. Kini ia pun telah menuai hasil kerja kerasnya dan dinilai memiliki simpati tinggi yang terbukti dari tindakannya membantu orang tidak mampu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading