Sukses

Entertainment

Istri Ketiga Korban Tragedi Pulomas, Agnesya Kalangi Masih Trauma

Fimela.com, Jakarta Kasus perampokan disertai pembunuhan yang terjadi di sebuah rumah di kawasan Pulomas baru-baru ini memang cukup menyita perhatian publik. Pasalnya, enam korban tewas secara mengenaskan, salah satunya Dodi Triono (59), yang merupakan suami dari Elsya Agnesya Kalangi.

Agnes adalah istri ketiga dari Dodi. Meski masih berusia 19 tahun, namun Agnes yang kabarnya tengah mengandung tersebut sudah mengemban tugas sebagai ibu dari enam anak Dodi dari dua pernikahan sebelumnya.

Elsya Agnesya Kalangi dan mendiang Dodi Triono. (Blackxperience.com/Istimewa)

Sejak penemuan hingga pemakaman mendiang suaminya, Agnes belum terlihat muncul di muka publik. Namun, pihak kepolisian memastikan perempuan asal Makassar ini akan dimintai keterangan lebih lanjut terkait tragedi Pulomas.

"Kita belum bisa ambil keterangan, beliau masih trauma. Nanti pasti akan dipinta keterangan menyangkut kehidupan sehari-harinya dengan almahrum Pak Dodi," kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. M Iriawan di Rumah Sakit Kartika, Pulomas, Jakarta Timur, Kamis (29/12).

Ini 10 Foto Kebersamaan Korban Pulomas Semasa Hidup. (Foto: Instagram/dtr175)

Dikatakan Iriawan, Agnes saat ini masih berada di Ibu Kota. "Ada, masih di Jakarta di rumahnya sendiri. Kita belum bisa meminta keterangan karena yang bersangkutan masih trauma," sambung M Iriawan.

Seperti yang sedang ramai diberitakan, Dodi Triono bersama lima orang lainnya, termasuk anaknya, menjadi korban pembunuhan sadis Pulomas. Dodi Triono adalah seorang arsitek dan pengusaha sukses. Belakangan diketahui, istri ketiganya, Elsya Agnesya adalah seorang model.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading