Sukses

Entertainment

Klarifikasi Dini Indriani Soal Kabar Pernikahan dengan Roy Marten

Fimela.com, Jakarta Selama beberapa waktu terakhir, nama Dini Indriani mendadak menjadi sorotan. Sosok wanita muda berambut panjang tersebut dikabarkan telah menikah dengan aktor kawakan, Roy Marten.

Perihal kabar ini, Roy Marten pun buka suara. Pemain film Cintaku di Kampus Biru tersebut membantah tegas kabar pernikahannya dengan Dini. Lewat sebuah video berdurasi kurang dari satu menit, Dini pun melakukan hal serupa.

Roy Marten foto bareng seorang wanita muda. (Instagram/noona_bigos)

"Assalamualaikum wr.wb. Nama saya Dini Indriani. Saya di sini akan mengklarifikasikan masalah saya dengan pak Roy Marten yang ada di media elektronik maupun media sosial. Bahwa saya dan pak Roy Marten tidak ada hubungan apa pun dan tidak pernah ada terjadinya suatu pernikahan saya dan pak Roy Marten," ungkap Dini Indriani.

Dilanjutkan Dini, dirinya kini sudah memiliki calon suami. Ia pun meminta maaf kepada keluarga Roy Marten atas kabar yang beredar.

"Saya sudah memiliki calon suami. Saya hanya teman dari pak Krisna. Saya memohon maaf kepada keluarga besar pak Roy Marten dan keluarga besar saya dengan adanya berita ini," sambungnya.

Roy Marten foto bareng seorang wanita muda. (Instagram/noona_bigos)

Ke depannya, Dini berharap klarifikasi yang dibuatnya tersebut dapat membuat masalah dengan Roy Marten selesai. Ia pun menyayangkan dengan beredarnya kabar pernikahan yang tak bisa dipertanggungjawabkan keabsahannya.

"Saya sangat menyesali sekali dengan adanya berita ini tentang diri saya di media elektronik maupun media sosial. Saya harap dengan saya memberikan klarifikasi ini, semua masalah saya dan pak Roy Marten bisa selesai. Sekian dan terima kasih," tukas Dini Indriani.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading