Sukses

Entertainment

Roy Marten Rayakan Ultah ke-64 Bersama Aktor dan Aktris Lawas

Fimela.com, Jakarta Aktor ternama tanah air, Roy Marten baru saja berulang tahun pada 1 Maret 2016 lalu yang ke-64. Di usianya tersebut, Roy Marten turut mengajak seluruh rekan, kolega, sahabatnya dengan menggelar perayaan ulang tahun yang digelar pada 9 Maret 2016 di kawasan Kemang, Jakarta Selatan,

Acara perayaan berlangsung meriah, di mana Roy Marten yang didampingi sang istri, Anna Maria, Gading Marten, Gisella dan seluruh familinya dihadiri para aktor dan aktris hingga musisi tanah air di eranya, yakni era 70-80-an.

Roy dalam wawancara bersama Bintang mengaku bersyukur dengan usianya yang kini bertambah. Ia senang di hari bahagianya tersebut masih bisa berkumpul secara sehat bersama seluruh rekannya, sahabatnya, bahkan keluarganya.

"Ulang tahunnya sih udah 1 Maret lalu, tapi kebetulan hari ini tanggal merah dan bisa kumpul sama semuanya jadi dirayain bersama," ucap Roy Marten kepada Bintang.com di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/3/2016).

"Saya senang, di hari bahagia masih sehat, masih bisa ketemu kawan-kawan lama di era saya. Ada aktor dan aktris sampai musisi hebat juga datang," sambungnya.

Dengan bertambahnya usia, bintang film Badai Pasti Berlalu (1977) silam ini berharap terus bisa diberikan kesehatan dan bahagia dengan orang-orang disekelilingnya.

Ayah dari aktor Gading Marten terlihat sangat bahagia dalam perayaan dihari yang bersejarah untuknya. (Andy Masela/Bintang.com)

 

"Apalagi yang saya inginkan selain bahagia bersama keluarga dan orang-orang sekitar. Sehat juga saya sangat bersyukur tetap masih bisa bertemu kawan-kawan lama," terang Roy Marten.

Dalam perayaan Hari Ulang Tahunnya, aktor dan aktris hingga musisi yang turut hadir antara lain Sys NS, Pangky Suwito, Yati Octavia, Achmad Albar, Odie Agam, Deddy Mizwar, Katon Bagaskara, Ratna Listy, dan masih banyak lainnya.

Perayaan berlangsung meriah, di mana para musisi turut diberikan panggung untuk bernyanyi bersama merayakan ulang tahun Roy Marten yang ke-64 tahun.

Selamat ulang tahun Roy Marten!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading