Sukses

Entertainment

Bangganya Annisa Pohan Memiliki Anak yang Pintar

Fimela.com, Jakarta Orangtua mana yang tidak bangga, memiliki anak yang pintar. Begitu juga Annisa Pohan mengetahui anaknya memperoleh nilai memuaskan untuk pelajaran agama Islam. Apalagi sang anak juga unggul di mata pelajaran yang lain.

"Nggak sangka kemarin nilai agama Islam dapat seratus. Basic yang lain juga pintar, matematika atau yang lain dapet 80-an," ungkap Annisa Pohan, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (29/12/2016).

Annisa Pohan dan anaknya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Menurut Annisa, yang membanggakan karena nilai seratus itu untuk mata pelajaran agama Islam. Sebab, agama menjadi pondasi bagi anak saat besar nanti. Namun secara keseluruhan, anak Annisa juga menadapat nilai memuaskan untuk pelajaran yang lain.

"Dapat seratus nilai agama Islam buat aku tuh hebat banget. Soalnya kan agama ngomongin akhak, iman gitu. Tapi Basic-nya dia juga bagus. Sudah kelas 3 SD, sudah pintar dia," ucap Annisa.

Annisa Pohan. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Di samping menanamkan pendidikan agama dan akademik, Annisa juga mengenalkan anak pada kesenian. "Aku ikuti les mengambar, melukis, piano. Jadi saat dewasa Aira bisa memilih yang dia suka. Biarkan saja dia mau memilih apa," pungkas Annisa Pohan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading