Sukses

Entertainment

Nana After School Tak Lagi Jadi Artis Tercantik Sedunia di 2016

Fimela.com, Jakarta Di penghujung tahun 2016, TC Candler merilis daftar 100 artis wanita paling cantik di dunia. Nana 'After School' yang selama dua tahun terakhir menduduki peringkat pertama itu harus lengser tahun ini.

Nana hanya puas berada di peringkat ketiga sebagai artis wanita tercantik di dunia. Pasalnya, di peringkat pertama ditempati oleh model berkebangsaan Inggris, Jourdan Dunn.

Jourdan Dunn (via HawtCelebs)

Sementara di peringkat kedua ditempati oleh Liza Soberano yang merupakan aktris sekaligus model berdarah Amerika dan Filipina. Di peringkat empat ada Golshifteh Farahani dan Thylane Bolndeau menyusul di peringkat limanya.

Selain Nana, ada sejumlah artis Korea lainnya yang juga berhasil masuk daftar 100 artis tercantik di 2016 versi TC Candler. Adalah Song Hye Kyo, Suzy Miss A, Daye Berry Good, Minhee Stellar, Irene Red Velvet, Jessica Jung, Go Ara, Yura Girls Day, Lisa Black Pink , Seulgi Red Velvet, Kim Black Pink, Taeyeon SNSD dan tzuyu TWICE.

Nana After School. (via Koreaboo)

Kecantikan Nana After School memang telah sukses membuatnya menjadi model sejumlah produk terkenal sebut saja Skechers, FOSSIL, dan Alton Sports Bike. Pun selama dua tahun menyandang artis tercantik sedunia yakni 2014 dan 2015 silam, karier solo Nana tercatat kian bersinar terutama di akting. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading