Sukses

Entertainment

Dirawat, Julia Perez Kepincut Dokter RSCM

Fimela.com, Jakarta Julia Perez menampik mempunyai keinginan segera menikah. Sementara ini dia hanya ingin fokus mengobati penyakitnya. Meski Julia Perez juga tak menyangkal, kepincut dokter Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), tempatnya dirawat.

Beberapa hari kemarin Julia Perez sempat dirawat di RSCM, terkait penyakit kanker yang diidapnya. Bahkan kemarin, Jupe, sapan akrab Julia Perez, menjalani operasi saraf.

Julia Perez. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ada, dokter-dokter yang lewat ini ada yang hihi. Sekarang saya doanya saya maunya dokter saja. Semoga dapat jodoh dokter. Jadi kalau dapat jodoh dokter kan di rumah bisa dijagain," ujar Julia Perez, di RSCM, Jakarta Pusat, Sabtu (31/12/2016).

Jupe pun berterima kasih kepada teman dan fans, yang mendukung dan mendoakannya melewati tindakan operasi syaraf kemarin. Sebab, kondisi Jupe kini sudah mulai membaik.

Julia Perez. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Terrima kasih ya atas doanya, alhamdulillah operasinya selamat dan berjalan lancar. Aku sehat sekarang, benar-benar segar. Memang benar ternyata semua itu berkat doa dan semua menjadi lebih baik," pungkas Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading