Sukses

Entertainment

Marshanda Habiskan Malam Pergantian Tahun dengan Pria Misterius

Fimela.com, Jakarta Malam pergantian tahun biasanya dihabiskan dengan orang-orang terdekat. Hal itu juga berlaku bagi Marshanda. Artis cantik kelahiran 10 Agustus 1989 itu merayakan malam pergantian baru di Bali.

Momen pergantian tahun itu terasa semakin spesial karena Marshanda tampak merayakannya dengan seorang pria misterius. Hal tersebut dapat dilihat dari sebuah postingan foto di akun gosip lambe_turah.

Marshanda merayakan pergantian tahun baru dengan pria misterius. (via instagram.com/lambe_turah)

"Mbak Marshanda di cendana cafe Jimbaran-Bali," tulis akun lambe_turah sebagai keterangan foto. Marshanda dan pria misterius itu tampak menikmati malam pergantian tahun dengan makan malam di sebuah cafe di kawasan Jimbaran, Bali.

Pada postingan itu terlihat Marshanda begitu dekat dengan pria misterius itu. Marshanda tampil cantik dengan mengenakan gaun panjang.

Marshanda. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Beberapa waktu lalu publik dihebohkan dengan putusnya Marshanda dengan Egi John. Pasalnya saat itu Egi tiba-tiba mengumbar aib Marshanda di depan publik.

Egi John tampaknya punya mengapa ia tega melalukan hal itu. Menghadapi tuduhan-tuduhan dari mantan kekasih, Marshanda terlihat santai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading