Sukses

Entertainment

Berangkat Umroh, Jupe Ikhlaskan Penyakitnya

Fimela.com, Jakarta Ibadah Umrah ke Tanah Suci Makkah yang dijalani aktris Julia Perez menjadi doa tersendiri baginya. Berangkat pada Senin (2/1/2017) dari Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Jupe mengajak serta kedua orangtuanya serta sahabatnya, Ria Irawan dan Mayky.

"Ya, aku niat mau lepasin semua, aku mau doa kepada Allah yang terbaik. Aku mungkin bebel, tapi sekarang aku surrender aku ikhlas Lillahi Ta'ala," ucap Jupe di Hotel Swissbell, Tangerang, Senin (2/1/2017).

Julia Perez. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Setibanya di Makkah, Jupe memiliki keinginan untuk bisa mencium Hajar Aswad dan tentunya Tawaf mengelilingi Kabah. Hal ini ia lakukan dalam bentuk berserah diri atau mengikhlaskan ujian penyakit yang diberikan padanya.

"Dulu pernah mau cium Hajar Aswad. Eh dah lupa doanya. Ya Allah lupa, aku ingat cuma ampunkan aku saja momen kejepit itu lupa aja ya Alhamdulilah lihat nanti aja," jelas Jupe.

Julia Perez. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Di tengah proses penyembuhan kanker serviksnya, Jupe ingin memohon kesembuhan dengan bersimpuh di Tanah Suci. Tak ada alasan lain baginya selain ingin menyampaikan doa agar diberikan yang terbaik oleh Allah.

"Saya rasa kalau kita sudah dapat panggilan Tuhan yah harus siap. Ikhlas lillahi Taala. Rasa sakit ini tiba-tiba hilang, ini keajaiban biasanya nyeri tapi sekarang nggak ada. Itu saya rasain sekarang, kita lihat nanti saja, di sana," tandas Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading