Sukses

Entertainment

Dikabarkan Pacaran, Drake Cium Mesra Jennifer Lopez

Fimela.com, Jakarta Drake dan Jennifer Lopez tengah hangat dibicarakan, sejak rumor hubungan kasih diantara keduanya mencuat pada akhir 2016 lalu. Rumor yang muncul setelah keduanya mengunggah foto pelukan mesra bersama pun berlanjut, saat mantan kekasih Rihanna itu mendaratkan kecupan dibibir JLo dalam perayan tahun baru 2017.

Jennifer Lopez dan Drake menjadi bahan pembicaran karena unggahan foto mesra di Instagramnya. Ramai dibicarakan, keduanya melanjutkannya dengan mengunggah foto bersama kembali. (Instagram/jlo)

Melansir E!News, keduanya terlihat mesra saat menghadiri pertunjukan Drake di Hakkasan, sebuah klub malam di Las Vegas. JLo yang malam itu bersama Drake pun dilaporkan membatalkan pertunjukan malam tahun barunya di klub malam E11even, Miami.

Melansir PEOPLE (29/12), seorang sumber yang merupakan orang terdekat Jlo mengatakan saat ini Jlo tengah menikmati liburan tahun jelang tahun baru. Jlo pun  dikabarkan pergi keluar bersama Drake. (Instagram/jlo)

Tiba pada pukul 10 malam waktu setempat, keduanya pun mengawali dengan makan malam bersam dengan tamu yang lain. Pada pukul 1 dini hari, keduanya pun lanjut berpesta, di mana JLo berganti pakaian dengan mengenakan gaun seksi.

Drake dan Jennifer Lopez semakin mesra. (AFP/Bintang.com)

Dalam kesempatan lain, lewat sebuah unggahan video di media sosial, Drake pun telihat mencium mesra JLo, di mana keduanya menjadi sepasang Raja dan Ratu promnight. Lebih lanjut keduanya terlihat sangat menikmati kebersamaan mereka lewat sebuah tarian.

Drake dan Jennifer Lopez semakin mesra. (AFP/Bintang.com)

Hingga kini, keduanya pun belum berkomentar mengenai rumor hubungan cinta mereka, meski salah seorang sumber kepada E!News mengatakan bahwa kini Jennifer Lopez belum berencana untuk menjalin hubungan serius, "Dia hanya bersenang-senang," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading