Sukses

Entertainment

Ulang Tahun, Atiqah Hasiholan Dapat Kejutan dari Rio Dewanto

Fimela.com, Jakarta Hari ini merupakan hari yang membahagiakan bagi Atiqah Hasiholan. Pasalnya istri dari Rio Dewanto ini merayakan ulang tahun yang ke-35.

Kebahagiaan Atiqah semakin lengkap setelah ia mendapatkan kejutan dari sang suami. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan video yang ada di akun Instagram milik Rio Dewanto.

 

A video posted by Rio Dewanto (@riodewanto) on

"Happy Birthday to my beautiful wife... love you always," tulis Rio sebagai keterangan video. Pada postingan video itu tampak Rio membawa sebuah kue tar yang dihiasi dengan angka 35.

Pemain film Pintu Terlarang itu secara diam-diam masuk ke kamar saat Atiqah sedang tidur. Kemudian Rio pun menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk istrinya yang tercinta.

Tak ayal momen romantis ini pun mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. Sebagian besar netizen turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Atiqah.

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Yeaah happy bday kakak Atiqah semoga awet sama koko Rio. Makin kece deh," ujar akun tiiara_94. "Selamat ulang tahun kak Atiqah semoga sehat selalu dan sukses terus Rio Dewanto," kata akun eganafarudin_real. "aaaahhh so soweet 😍 happy birthday yaaa kak Atiqah.. makin so sweet aja deh sama kak Rio Dewanto semoga segera diberikan momongan," sahut akun r_nadia_hapsari.

Seperti diketahui, Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan menikah pada 24 Agustus 2013 di Pulau Kelor, Kepulauan Seribu. Dalam pernikahan yang dihadiri 350 undangan itu, Atiqah tampil cantik dengan gaun berwarna merah. Sedangkan Rio tampak gagah dengan mengenakan jas abu-abu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading