Sukses

Entertainment

Charly Van Houten Menangis Bikin Remake Lagu Nike Ardilla

Fimela.com, Jakarta Vokalis Setia Band, Charly Van Houten, bangga berkesempatan membuat remake lagu Bintang Kehidupan milik Nike Ardilla. Bahkan, dia mengaku menangis saat merekam lagu tersebut, karena begitu kuat dan lekat dengan sosok Nike.

"Aku senang disuruh recyle lagu itu, ditanggapi positif. Pas rekaman saja aku neteskan air mata. Berasa lagunya kuat banget dari teh Nike," ungkap Charly Van Houten, beberapa waktu lalu, di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara.

Nike Ardilla, penyanyi kelahiran Bandung itu meninggal secara mengenaskan pada kecelakaan tunggal. Mobil yang ditumpangi ringsek. Pelantun lagu Bintang Kehidupan  meninggal dalam usia 19 tahun. (Istimewa)

Charly termasuk pilih-pilih meremake lagu orang lain. Dalam hal ini pun dia berusaha menjaga ruh lagu tersebut, dan membungkus sebagai perjalanan karier seorang Nike.

"Aku tidak buang kekuatan roh dari lagunya. Kekuatan lagunya, sampai aku menemukan lagu ini membungkus perjalanan karir Nike, itu poinnya," kata Charly. Tampil di Gempita 2017, untuk kali pertama Charly menyanyikan Bintang Kehidupan di hadapan banyak orang. 

Charly Van Houten (Wimbarsana/Dok. Bintang.com)

Melihat antusias penonton yang ikut bernyanyi membuat Charly merinding. "Di sini (remake lagu Nike Ardilla) dibawakan pertama kali, luar biasa, kayak ada kerinduan penonton juga. Merinding pas penonton ikut nyanyi," pungkas Charly Van Houten.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading