Sukses

Entertainment

Charly Van Houten Terancam Dipenjara, Istri: Amit-amit

Fimela.com, Jakarta Istri mana yang ingin suaminya masuk dipenjara. Pun dengan Regina yang tak rela Charly Van Houten dijebloskan ke dalam bui, apalagi atas tudingan yang tak pernah dilakukannya. Regina yakin, Tuhan akan selalu menjaga suaminya tercinta.

"Amit-amit, siapa juga yang mau. Suami aku bukan penjahat. Itu nggak banget. Aku yakin Allah bakal jaga dia," ucap Regina, di Studio Penta SCtV, Jakarta, Rabu (5/10/2016) malam.

Charly Van Houten (Galih W. Satria/Bintang.com)

Bagi Regina, persoalan yang dihadapi Charly merupakan ujian yang diberikan Tuhan untuk keluarganya. Apalagi Charly cukup kooperatif dalam menyelesaikan persoalan itu. Sebagai istri, Regina hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Charly.

"Aku yang siapkan bajunya. 'Bun besok aku mau ke kantor polisi. Malah dia sendiri yang bilang. Semoga diberikan kesabaran, sabar, sabar dan sabar. Berdoa semuanya nggak ada apa-apa," ucap Regina.

Charly Van Houten (Wimbarsana/Dok. Bintang.com)

Regina mengambil hikmah dari persoalan yang dialami Charly. Dia yakin, Tuhan memiliki rencana besar dari kejadian ini. Regina menganggap, persoalan ini sebagai proses pembelajaran hidup, agar lebih baik lagi ke depannya.

"Ini pelajaran buat kita semua. Mungkin karena kebodohan kita saat itu yang terlalu percaya sama orang. Ada Allah kok. Allah sayang banget sama kita, dan ini menjadi proses hidup. Aku bersyukur saja, yang penting kita tidak menzalimi orang lain," tandas Regina, istri Charly Van Houten.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading