Sukses

Entertainment

Charly Van Houten Enggan Bebani Istri dengan Kasusnya

Fimela.com, Jakarta Sebagai istri, Regina tak tahu banyak tentang kasus dugaan penipuan yang dihadapi Charly Van Houten. Pasalnya, Charly memang enggan membebani sang istri dengan persoalan yang dihadapinya. Justru Regina mengetahui hal itu dari pemberitaan di media dan teman-teman dekat suaminya.

"Aku nggak tahu. Soalnya dia tidak ingin membebani aku, nggak pernah ngomong persoalan itu sama aku. Makanya kemarin aku pura-pura 'bego' saja. Selama suami nggak ngomong, aku bingung," ungkap Regina, di Studio Penta SCTV, Jakarta, Rabu (5/10/2016) malam.

Charly Van Houten (Ruswanto/Bintang.com)

Diakui Regina, selama ini dirinya selalu ngotot ingin tahu persoalan yang dihadapi Charly. Bahkan, Regina kerap minta ikut menemani Charly memenuhi panggilan polisi. Lagi-lagi, Charly berusaha untuk menenangkannya, dan mengatakan semua baik-baik saja.

"Akunya yang suka ngotot. Dia bilang nggak apa-apa tenang saja. Pokoknya jos. Katanya, tugas kamu sudah berat bun, mengandung, mengurus anak," kata Regina.

Charly Van Houten. (Galih W. Satria/bintang.com)

Regina hanya bisa berdoa untuk suami. Dia yakin, Charly bukanlah penipu seperti yang dituduhkan. Regina menganggap persoalan ini sebagai bentuk kasih sayang Tuhan kepada keluarganya.

"Aku harus lebih bersyukur karena Allah sayang sama kita. Sebagai istri aku cuma bisa kasih support, menemani, berikan kenyamanan yang pasti. Aku selalu bilang sama ayah, saking cintanya Allah, kita terus diuji. Aku percaya sama suami aku," ucap Regina, istri Charly Van Houten.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading