Sukses

Entertainment

Komedian Cak Lontong Ikut Demam Fitsa Hats

Fimela.com, Jakarta Kasus dugaan penistaan agama dengan terdakwa Gubernur DKI Jakarta non-aktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok memunculkan cerita lain. Usai menjalani persidangan Ahok menjelaskan ada saksi yang malu kerja di digerai perusahaan Amerika itu kemudian mengubahnya menjadi Fitsa Hats. Kontan saja istilah Fitsa Hats jadi bahan pembicaraan, salah satunya komedian Cak Lontong.

"Ada saksi yang malu kerja di Pizza Hut tapi sengaja diubah jadi Fitsa Hats. Saya sampai ketawa padahal semua mesti tanda tangan. Dia bilangnya enggak memperhatikan," ucap Ahok seusai sidang, seperti dilansir dari liputan6.com, Selasa (3/1/2017).

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok (Via:  (Via: Liputan6.com/Bagus Indahono)

Cak Lontong, misalnya, mengunggah gambar bertuliskan kalimat Fitsa Hats. Gambar yang diunggah tersebut ramai dibicarakan para netizen dan lebih dari 1.000 orang yang membagikan gambar tersebut.

"Susah kalo sudah sentimen, apapun dilakukan sudah kaya bukan pemuka agama.Hidup Fitsa Hats! Haahahha ngakak," kata pemilik akun Hendry Tandean. "Wih udh ganti toh ejaanya..,...," lanjut pemilik akun ERone.

Cak Lontong mengunggah tulisan Fitsa Hats (Facebook/Cak Lontong)

"Gara-gara Fitsa Hats, dari tadi ngakak ngak abis-abis," jelas Juliana Loekman.

Hingga berita ini diturunkan, belum diperoleh informasi mengenai gambar yang diunggah Cak Lontong dalam akun Facebook-nya tentang tulisan Fitsa Hats yang ramai dibicarakan orang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading