Sukses

Entertainment

Berbau Timur Tengah, Ini Arti Nama Anak Janet Jackson

Fimela.com, Jakarta Janet Jackson tengah berbahagia menyambut kelahiran anak pertamanya, yang lahir pada 3 Januari 2017. Berbau Timur Tengah, Janet dan suaminya Wissam Al Mana doakan sang anak lewat nama yang mereka berikan.

Janet Jackson dan suaminya Wissam Al Mana, saat menyusuri jalanan London Oktober 2016 lalu. (Foto: dailymail)

Lahirkan seorang bayi laki-laki, Janet dan Wissam memberikan nama Eissa Al Mana untuk anaknya. Melansir Baby Namespedia, nama anak yang diberikan Janet dan Wissam memiliki arti 'Tuhan adalah penyelamat', lewat nama tersebut pasangan ini tentu mengharapkan sang anak selamat dan terus berada dalam lindungan Tuhan.

Janet Jackson dan Wissam Al Mana tengah berbahagia menyambut anak pertama mereka, Eissa Al Mana. (Foto: Mirror)

Kata Eissa merupakan variasi dari Eisa yang berasal dari bahasa Arab. Disisi lain, Eissa sendiri berasal dari bahasa Ibrani yaitu bahasa Semitik yang berasal dari cabang bahasa Afro-Asia dan digunakan sebagai bahasa resmi Israel. Bahasa ini juga banyak digunakan sebagaian orang Yahudi di seluruh dunia.

Nama anak Janet Jackson dan Wissam Al Mana memang terdengar asing, karena nama tersebut memang tak masuk dalam jajaran nama populer yang digunakan kebanyakan orang.

Janet Jackson melahirkan seorang bayi laki-laki pada 3 Januari 2017. (AFP/Bintang.com)

Kehadiran Eissa pun telah menambah kebahagiaan Janet dan Wissam, di mana keduanya begitu menginginkan seorang anak. Sebelumnya Janet pernah mengatakan bahwa ia akan menunda konsernya untuk menjalani masa hamil tua, demi mewujudkan keinginannya dan sang suami untuk membangun sebuah keluarga.

Janet Jackson dan Wissam Al Mana tengah berbahagia menyambut anak pertama mereka, Eissa Al Mana. (AFP/Bintang.com)

"Saya dan suami saya berencana untuk membangun keluarga, jadi saya akan menunda tur," tulis Janet Jackson lewat media sosial.

Kini impian tersebut pun telah terwujud, dan kakak Janet, Tito Jackson kepada SiriusXm mengatakan bahwa adiknya akan mengurus anaknya sendiri dan menjadi ibu yang hebat. Selamat Janet Jackson dan Wissam Al Mana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading