Sukses

Entertainment

Usia Setengah Abad, Ini 5 Fakta Kehamilan Janet Jackson

Fimela.com, Jakarta Janet Jackson dan Wissam Al Mana kini tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka. Diusianya yang tak lagi muda, kehamilan Janet tentu menimbulkan kekhawatiran bagi orang terdekat dan kerabatnya.

Saat bersantai menyusuri jalanan London beberapa waktu lalu, Al Mana pun terlihat tak melepaskan genggamannya dari Janet. Al Mana nampak ingin menjaga dengan baik wanita idaman yang tengah mengandung anaknya tersebut. 

Dibalik penantian Janet Jackson dan Wissam Al Mana, berikut adalah lima fakta seputar kehamilan pelantun No Sleep.

Janet Jackson dan Wissam Al Mana tengah menanti kelahiran anak pertamanya. (AFP/Bintang.com)

Janet Jackson menunda konsernya

"Saya pikir ini penting bahwa Anda harus menjadi orang yang pertama tahu. Saya dan suami saya berencana untuk membangun keluarga, jadi saya akan menunda tur," katanya lewat akun Twitternya beberapa waktu lalu. 

Wissam Al Mana sosok pria yang berhasil curi hati Janet Jackson. (via. Heavy)

Pasangan ini telah menanti kehadiran anak

Janet Jackson dan Wissam Al Mana telah menunggu kahadiran anak mereka, setelah sebelumnya Janet mengatakan bhawa ia memasrahkan segalanya pada Tuhan. "Itu akkan terjadi jika Allah telah merencanakannya untuk saya," ujarnya pada 2009 lalu pada Harper Bazaar. 

Janet Jackson dan Wissam Al Mana tengah menanti kelahiran anak pertamanya. (AFP/Bintang.com)

Wanita 50 tahun ini tak gunakan jasa baby sitter

Melansir E!News, kakak Janet Jackson, Tito Jackson menyampaikan kepada SiriusXM, bahwa adiknya kan mengurus anaknya sendiri. Jermaine Jackson pun percaya jika adiknya akan menjadi ibu yang hebat karena ia adalah orang yang disiplin.

Janet Jackson dan Wissam Al Mana tengah menanti kelahiran anak pertamanya. (via. Mirror)

Pasangan ini tak peduli jenis kelamin anaknya

Tito mengatakan bahwa keduanya tak mengatahui jenis kelamin anaknya. Perempuan atau laki-laki, Janet Jackson dan Wissam Al Mana hanya berharap anak mereka akan lahir dengan sehat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading