Sukses

Entertainment

JFlow Tanggapi Lemparan Botol yang Dialami Young Lex

Fimela.com, Jakarta Para musisi memiliki pengalaman tersendiri saat menghadapi penonton yang tak supportif. Berkaca dari kasus Young Lex, rapper JFlow mengutarakan pendapatnya.

Sebagai sesama rapper dan entertainer mereka harus siap dengan hal-hal yang tak terduga. Bukan hal mudah, tapi JFlow sama-sama pernah merasakan sikap penonton yang usil.  

JFlow bicara tentang insiden yang dialami Young Lex (Andy Masela/Dok Bintang.com)

"Yang dialamin Young Lex memang ga gampang, buat semua penampil yang cukup lama berkarir pasti tau rasanya hadapin penonton yang ga welcome sama karya kita. Gue pernah beberapa kali alamin itu, ditimpuk botol air pernah, bahkan jangka juga pernah (asli!)," kata JFlow ketika dihubungi Bintang.com (4/1).

Namun di sini sikap profesional seorang artis diuji. Tentunya ungkapan-ungkapan tak pantas tak seharusnya terlontar di tengah kerumunan penonton dan sorot kamera. 

Young Lex (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Tapi kalau gue selalu naik panggung dengan prinsip: apa yang bakal terjadi selanjutnya di panggung ini adalah tanggung jawab gue. Mau basi, garing, rusuh, atau keren dan menghibur, itu tanggung jawab gue," tambahnya.

No excuse, menjadi jawaban tegas JFlow bagi Young Lex maupun entertainer lain. "Bukan tugas penonton untuk bikin manggung lo jadi asik. Itu tugas lo, no excuse. Kalau mau protes ya tunggu acaranya selesai," tukasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading